Perang Besar Dunia Shinobi

May282013

perang+neh+copy_.jpg


  • Perang Dunia Shinobi 1


Perang Dunia Shinobi Pertama (第 一次 忍 界 大 戦, Daiichiji Ninkai Taisen), atau Perang Dunia Ninja (忍 界 大 戦, Ninkai Taisen) adalah yang pertama dari perang besar yang melibatkan mayoritas desa dan negara shinobi. Ada beberapa dapat di ingat dan di andalkan dengan mampu bertahan dari perang. tapi pengalaman dari perang ini menyebabkan kelahiran taktik yang masih membentuk landasan peperangan. Hal ini berakhir dengan perjanjian gencatan senjata, Tetapi itu terjadi setelah ke lima negara besar rusak parah. Perang dimulai tidak lama setelah sistem satu desa shinobi per negara yang didirikan oleh pendiri Konohagakure. Untuk mencoba dan mempertahankan keseimbangan kekuasaan, Hokage Pertama membagi biju ke semua negara besar ninja. ketika ia memulai pembicaraan untuk membuat perdamaiannya dengan mereka. Namun, ini tidak cukup untuk mencegah perang, dan mungkin benar-benar meningkatkan permusuhan. Hokage Kedua meninggal saat perang berlangsung, saat melawan pasukan elit kinkaku dari Kumogakure, mengorbankan dirinya sebagai umpan supaya anggota tim yang lain selamat. sebelum melakukan itu ia menjadikan Hiruzen Sarutobi sebagai hokage ke tiga.


  • Perang Dunia Shinobi 2

Perang Dunia Shinobi Ke Dua (第二 次 忍 界 大 戦, Dainiji Ninkai Taisen) adalah perang besar yang kedua yang melibatkan mayoritas negara dan desa shinobi. Tidak banyak yang diketahui tentang asal perang ini, tapi ada memiliki konflik Di antara Konohagakure, dipimpin oleh Hokage Ketiga, Sunagakure, kemungkinan dipimpin oleh Kazekage ketiga, Amegakure, dipimpin oleh Hanzo si Salamander, dan Iwagakure, Yang kemungkinan dipimpin oleh Tsuchikage ke tiga. Mayoritas medan Pertempuran terjadi di beberapa negara kecil, seperti amegakure dan membuat negara mereka hancur. saat perang ini berakhir konoha mendapat keuntungan yang besar. Jiraiya, tsunade dan orochimaru menjadi trio ninja konoha. Meski begitu tetap ada dampak buruk yang tidak akan pernah hilang Yaitu kehilangan seseorang dalam perang. Itulah yang terjadi pada tsunade yang harus kehilangan nawaki & Dan kato, Nagato yang memiliki rinnegan adalah salah satu yang memiliki penderitaan saat perang dunia ke dua ninja berlangsung. Kematian ayah dan ibunya membuat daftar anak yatim dan piatu yang berusia muda di amegakure bertambah pesat. Itu juga yang terjadi pada yahiko dan konan.


  • Perang Dunia Shinobi 3

Perang Dunia Shinobi Ketiga (第三次忍界大戦, Daisanji Ninkai Taisen) telah ditampilkan dalam seri luar, Kakashi Gaiden. Konohagakure dan Iwagakure berjuang di Kusagakure . Tidak sampai penghancuran JembatanKannabi bahwa perang mulai berbalik mendukung Konoha. Sunagakure juga berpartisipasi dalam perang, seperti yang selama perang ini bahwa Sasori mendapatkan julukan sebagai Sasori dari Pasir Merah (赤砂のサソリ, Akasuna no Sasori), karena cerdiknya boneka sekarat pasir merah dengan darah musuh-musuhnya '. Minato Namikaze menjadi pahlawan selama perang dan menerima julukannya, Konoha Yellow Flash (木ノ 葉の黄色い閃光, Konoha No Kiiroi Senko). Kakashi Hatake , yang dipromosikan menjadi Jōnin dan memperoleh Sharingan dari Uchiha Obito selama misi untuk menghancurkan jembatan Kannabi , juga memperoleh
Julukan sebagai Ninja PeniruKakashi (コピー忍者のカ カシ, Kopi Ninja no Kakashi). Itachi Uchiha
trauma oleh kekerasan perang dan tumbuh untuk mencari kedamaian pada setiap saat karena itu, Sisa hidupnya akan sangat dipengaruhi oleh pengalaman ini. seorang anak yatim Kabuto Yakushi juga ditemukan di antara shinobi yang terbunuh di medan perang setelah Pertempuran Kikyo Pass .
Di Amegakure, Yahiko, Nagato, Konan, dan shinobi lainnya membentuk sebuah kelompok yang berjuang melawan aturan Hanzō. Hanzō dibantu Danzō dan nya ANBU Ne, serta Menyandera Konan tetapi gagal untuk menekan kelompoknya. Konfrontasi antara kedua belah pihak menyebabkan pembantaian semua Ninja Amegakure dan ANBU Ne oleh Nagato, dengan pengecualian Hanzō dan Danzō yang melarikan diri dan menyebab kematian pada Yahiko. Dalam anime di Bagian II, Hiruzen Sarutobi membuat perjanjian perdamaian dengan klan Tsuchigumo suatu waktu selama perang.


  • Perang Dunia Shinobi 4 (Perang Akbar / Penentuan)


Perang Dunia Shinobi Keempat (第四次忍界大戦, Daiyonji Ninkai Taisen) adalah konflik yang berkepanjangan antara Pasukan Aliansi Shinobi dengan Akatsuki . Awalnya dinyatakan oleh Tobi ketika lima Kage dan pemimpin Negara Besi dengan suara bulat menolak untuk menyerahkan Hachibi dan Kyubi untuk Rencana Mata Bulan Tobi . Dia kemudian menyatakan bahwa ia akan menggunakan tujuh bijuu yang sudah ditangkap oleh Akatsuki dalam memerangi dunia ninja. Setelah itu Kazekage Kelima , Mizukage Kelima , Raikage Keempat , Tsuchikage Ketiga , dan General Mifune sepakat membentuk Aliansi Shinobi, penyatuan pasukan shinobi dan pasukan samurai mereka untuk melawan Tobi. Kemudian daimyo dari Lima Negara Besar Shinobi dan Hokage Kelima bergabung dengan aliansi ,sementara Kabuto Yakushi membentuk aliansi dengan Tobi .

  • Persiapan Perang

Kedua belah pihak mulai dengan mengumpulkan kekuatan dan mengumpulkan informasi tentang sisi lain dalam persiapan untuk pertempuran mendatang. Kisame mengumpulkan intelijen pada Kumogakure kekuatan militer dan saat bepergian dengan Killer B di mana ia bersembunyi di dalam Samehada . Tim dari Anko Mitarashi bertemu dengan Kabuto Yakushi , yang menyebabkan mereka pergi ke markas rahasia Tobi.Sedangkan Tim Aliansi Shinobi telah menyebar untuk mengumpulkan informasi lain tentang Akatsuki dan tempat persembunyian mereka.
Kabuto telah membentuk aliansi dengan Tobi, meningkatkan kekuatan Akatsuki dengan reinkarnasi dari almarhum anggota organisasi. Kage telah memutuskan untuk menyembunyikan dua jinchūriki , Naruto dan Killer Be di sebuah pulau di desa Kumogakure . Menyembunyikan Killer B dan Naruto mengalami hasil yang tidak diinginkan yang memungkinkan Naruto untuk belajar untuk mengontrol cakra kyubi . Setelah berhasil dalam pelatihan, Naruto telah menunjukkan peningkatan kecepatan dan kekuatan ketika menggunakan chakra terkendali Sembilan-ekor tetapi tidak memiliki kemahiran yang sama bahwa B Pembunuh sempat dipamerkan dalam memanfaatkan Delapan-ekor ', menabrak dinding dan menghancurkan batu setiap kali ia menggunakan chakra Sembilan-ekor.
Meskipun ditangkap pada akhirnya dan bunuh diri untuk menjaga informasi rahasia yang dipegangnya, Kisame mampu menyelesaikan persiapan Akatsuki untuk Perang dengan mengirimkan hiu summon dengan gulir ke rekan-rekannya, membocorkan lokasi terdekat dari Turtle Island. Dengan pertempuran antara dua kekuatan tampaknya berada di cakrawala, Tobi telah dikirim Kabuto untuk mengambil Sembilan-ekor dan Delapan-ekor dengan dihidupkan kembali Deidara tapi dihentikan oleh Ōnoki , Akatsuchi dan Kurotsuchi yang akan memperkuat pasukan pada Turtle Island. Tapi Kabuto masih berhasil keluar dengan Yamato , lebih lanjut menambah sumber-sumber intelijen bahwa Akatsuki telah di Aliansi Shinobi dan juga berniat pada penguatan itu Zetsu dengan kekuatan yamato itu.
Baik Sekutu Shinobi dan Akatsuki telah mengumpulkan pasukan yang cukup besar untuk perang ini, dan total 80.000 shinobi samurai membentuk Aliansi dan 100.000 Zetsu klon dan prajurit banyak catatan dihidupkan kembali oleh Kabuto membuat tentara Tobi.

  • Formasi

- Aliansi Shinobi

Para Sekutu Shinobi dibuat oleh Lima Negara Besar dan Samurai Tanah Besi terdiri dari lima divisi utama, dengan Gaara Pasir sebagai Komandan resimen. Divisi 1 terdiri dari mid-range pejuang dan dipimpin oleh Darui . Divisi II terdiri dari jarak dekat pejuang dan dipimpin oleh Kitsuchi .Divisi 3 adalah di bawah komando Hatake Kakashi , dan fitur kedua petinju jarak dekat dan menengah. Divisi ke-4 hanya berisi jarak pejuang di bawah kendali Gaara . Shikamaru adalah tangan kanan Gaara manusia dan komandan proxy Divisi Keempat juga. Akhirnya, Divisi 5 diciptakan untuk tujuan operasi khusus, dan fitur ninja dengan keterampilan unik. Mifune adalah pemimpin dari koperasi khusus. Ada juga empat divisi khusus dibentuk untuk perang. Para Divisi Dukungan Logistik dan Medis dipimpin oleh Shizune terdiri dari medis ninja, Serangan Surprise Divisi dipimpin oleh Kankuro , mempunyai tugas untuk menyergap pasukan musuh. Yang ketiga adalah Divisi Sensor dengan Ao sebagai kapten, dan akhirnya Divisi Intelijen yang dipimpin oleh Inoichi Yamanaka dimaksudkan untuk mengumpulkan informasi dan diberikan ke Gaara demi strategi ini.


  • Nama & Posisi
• Kumogakure : Sebuah Pemimpin Tertinggi dari Angkatan Shinobi Sekutu
• Gaara : Resimen Panglima Aliansi Shinobi ,dan juga Komandan Divisi 4
• Darui : Komandan Divisi 1
• Kitsuchi : Komandan Divisi 2
• Kakashi Hatake : Komandan Divisi 3
• Shikamaru Nara : Komandan Proxy Divisi 4
• Mifune : Komandan Divisi 5
• Shizune : Kapten Dukungan logistik dan Divisi Medis
• Kankuro: Kapten Divisi Penyergap
• Ao : Kapten Divisi Sensor
• Inoichi Yamanaka : Kapten Divisi Intelijen
• Shikaku Nara : Kepala Strategist

- Akatsuki terdiri dari Tobi dan Zetsu serta Kabuto

Kekuatan tempur utama mereka terdiri dari 100.000 klon Zetsu diciptakan melalui kombinasi dari bijuu dan Hashirama Senju. Tobi berencana untuk menggunakan Sasuke Uchiha setelah ia telah pulih dari transplantasi Mangekyo Sharingan nya. Kabuto Yakushi juga telah bergabung dengan Akatsuki, menghidupkan kembali sejumlah besar shinobi terkenal dan kuat untuk melengkapi Tentara Zetsu Putih.


Untuk melihat Shinobi siapa saja yang di Edo Tensei oleh Kabuto, silahkan Klik Disini

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

2 tanggapan untuk "Perang Besar Dunia Shinobi"

Agus Hambali pada 10:41 PM, 28-May-13

Waaauuuww..... Saya ada disini..

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Aulia Rahman pada 03:28 PM, 29-May-13

kapan yah naruto tamat..
Sorry ya sob saya baru hadir di blog ini :sad: soalnya saya lagi ulangan semester, tapi postingan sobat tetap mantap dan bermanfaat sob cheesy-grin dan jika sobat punya waktu mampir ke blog ku yg sederhana yah mrgreen

New Post
Category: Berita Dunia
Url: http://science.yu.tl/situs-libertyreserve-com-di-tutup-owner.xhtml

Salam Super Kawan rangercheesy-grinlolmrgreen 8) neutral :-p

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas